07 March 2016

Masalah BPJS Saya tinggal di Balikpapan tapi,keanggotaan BPJS di Cabang Cilandak Jakarta Selatan,bagai mana cara menonaktifkan keanggotaan Peserta BPJS saya. - Irwandoyo-Jl.Pipit II Blok D1 No.45 RT.08 Kel.G.Bahagia Balikpapan Kaltim.

Saya punya permasalahan BPJS Saya tinggal di Balikpapan tapi,keanggotaan BPJS di Cabang Cilandak Jakarta Selatan,bagai mana cara menonaktifkan keanggotaan Peserta BPJS saya.

Yang saya alami : Di kantor Cab BPJS Tenaga kerja Balikpapan tidak bisa menonaktifkan ke anggotaan saya.


Pertanyaan BPJS : Saya ingin mengnonaktifkan ke anggotaan BPJS Tenaga kerja.


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : Irwandoyo -Jl.Pipit II Blok D1 No.45 RT.08 Kel.G.Bahagia Balikpapan Kaltim.

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak