22 March 2016

Problem BPJS Saya cek lewat BPJS Mobile, rincian saldo Jamsostek & BPJS kok beda ya? Apakah saldo Jamsostek bs dicairkan? Sedangkan saya msh aktif bekerja, tetapi mempunyai kartu BPJS dr perusahaan yg baru.- Fahmi Rohman-jl. setia budi palimanan-cirebon

Saya punya permasalahan BPJS Saya cek lewat BPJS Mobile, rincian saldo Jamsostek & BPJS kok beda ya? Apakah saldo Jamsostek bs dicairkan? Sedangkan saya msh aktif bekerja, tetapi mempunyai kartu BPJS dr perusahaan yg baru.

Yang saya alami : Mengapa saldo Jamsostek & saldo BPJS berbeda? Jikalau beda, berarti apakah saldo Jamsostek tersebut bs dicairkan?


Pertanyaan BPJS : Ingin mencairkan saldo Jamsostek 100% tanpa cara yang berbelit belit. Terima kasih..


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : Fahmi Rohman -jl. setia budi palimanan-cirebon

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak