16 March 2016

Kendala BPJS Permohonan Penonaktifan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, dengan nomor : 11032763481- Muhammad Amin-Jl. Pademangan IV GG.34 No.22 RT.014 / 001, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara

Saya punya permasalahan BPJS Permohonan Penonaktifan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, dengan nomor : 11032763481

Yang saya alami : Pihak HRD kantor bekas tempat kerja sdh memberitahukan ke saya bahwa kepesertaan saya sdh Non Aktif, namun begitu saya coba E Klaim Online masih saja saya tidak bisa melakukan E Klaim, mengapa mohon petunjuk .


Pertanyaan BPJS : Mohon segera untuk di non aktifkan kepesertaan saya, terimakasih.


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : Muhammad Amin -Jl. Pademangan IV GG.34 No.22 RT.014 / 001, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak