23 February 2016

Bpjs di pt albany corona lestari masih aktif tolong di nonaktifkan agar saya bisa mencairkan dana di perusahaan yang lain- Rizki ardiansyah-Jl.ronggowarsito rt.06 rw 03 no.15 pebatan wanasari brebes

Saya punya permasalahan BPJS Bpjs di pt albany corona lestari masih aktif tolong di nonaktifkan agar saya bisa mencairkan dana di perusahaan yang lain

Yang saya alami : Mau mencairkan dana tp di pt albany corona lestari masih aktif padahal sudah berhenti bekerja


Pertanyaan BPJS : Segerah nonaktifkan data bpjs ketenagakerja saya yang di pt albany corona lestari


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : Rizki ardiansyah -Jl.ronggowarsito rt.06 rw 03 no.15 pebatan wanasari brebes

59 comments:

  1. Tolong pa turunkan paklaring atas nama sukroni

    ReplyDelete
  2. To long packlaring untuk ratna wulandari juga dikirim kan

    ReplyDelete
  3. Paklaring atas nama munandar pangestu belum keluar. Tolong di bantu ACL

    ReplyDelete
  4. Paklaring atas nama FITRIANI NUR PRATIWI blum keluar... Tolong segera d proses

    ReplyDelete
  5. Maaf pak untuk nomer hrd nya bisa hub kemana ya mau nnyain prakelaring

    ReplyDelete
  6. Ke setiap cabang waktu kerja di indomaret

    ReplyDelete
  7. Paklaring saya juga pak kalo bisa dikirim ke email saja saya pernah bekerja di pt.astra otoparts divisi nusa metal outsourcing tolong di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. paklaring saya juga mohon di bantu agar bisa keluar

      Delete
    2. Paklarong atas nama ISDIANA kirim emile pak. Tolong. Buat dana nikah.

      Delete
  8. mohon bantuannya untuk paklaring saya segera di proses
    atas nama agus muzaki

    ReplyDelete
  9. Parklaring saya pak tolong dibantu. Spv lama pak yusuf tgr2 nik saya 2013087075. Mohon dibantu saya ucapkan terimakasih banyak

    ReplyDelete
  10. Saya dari idm cabang semarang.
    Saya mau bertanya.
    Kartu peserta bpjs acl saya hilang dan saya mengundurkan diri pada saat saya sudah menjabat karyawan tetap.
    Sekarang saya ingin mencairkan bpjs saya akan tetapi saya harus punya surat keterangan dari perusahaan bahwa saya sudah terdaftar sebagai peserta bpjs di perusahaan tersebut
    Apakah bisa saya mengurus surat keterangan dari perusahaan untuk pengajuan bpjs di cabang saya ditempatkan? Atau harus ke pusat?
    Karena setahu saya untuk mengurus kartu bpjs yang hilang harus ada tanda tangan dan stempel dari pt yang bersangkutan
    Tolong di berikan solusinya.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  11. Tolong paklaring saya a/n samsir riyanto d keluarkan

    ReplyDelete
  12. Saya juga punya kndla,saya mau mncairkn dna bpjs d prushaan sya yg skrg nmun sya tdk mncairkn d krnkn pklring dri prushaan ACL blum keluar. Mhon bntuannya

    ReplyDelete
  13. Minta tolong pak Paklaring saya atas nama irwan 2013068754 dikeluarkan

    ReplyDelete
  14. Minta tolong paklaring atas nama lalan subekti dikirimkan melalui email sri70616@gmail pak

    ReplyDelete
  15. Minta tolong pak paklaring atas nama ISMI ROZI dikirimkan melalui email Ismirozi785@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. Minta tolong pak...
    Surat paklaring saya atas nama ISMI ROZI dengan nik 2012093442 dikeluarkan guna mengurus pencairan bpjs ketenagakerjaan
    Tolong dikirimkan melalui email Ismirozi785@yahoo.com
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  17. Minta tolong pak...
    Surat paklaring saya atas nama ISMI ROZI dengan nik 2012093442 dikeluarkan guna mengurus pencairan bpjs ketenagakerjaan
    Tolong dikirimkan melalui email Ismirozi785@yahoo.com
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  18. Minta tolong pak kirim parkling atas nama Pratiwi Dwi ayu saputri . Saya mau mencairkan BPJS saya . Kirim ke email pratiwisaputri20@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Cairan gimana ya kok belom pada keluar sih yg komentar

    ReplyDelete
  20. Pak tolong nonaktifkan bpjs ketenagakerjaan saya yang dari albany

    ReplyDelete
  21. Minta tolong surat parkling saya juga dikeluarin pak atas nama:mohamad yanuar alwi

    ReplyDelete
  22. minta tolong paklarig saya jg minta dikeluarkan atas nama bayu aji dan tolong dikirim lewat email saja @bayuajikumpeng@gmail.com

    ReplyDelete
  23. Pak saya najela nursiska nik. 2013046662, saya ingin mengajukan kartu bpjs dan paklaring saya, klau sudah ada tolong kabarin kesini najelanursiska@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. Tolong pak paklaring saya juga di keluarkan atas nama Agus ria Astutik nik 2013000242.untuk memenuhi syarat pencairan bpjs..
    Terimakasih..

    ReplyDelete
  25. Tolong paklaring saya dikeluarkan pak. Atas nama eka purwantih NIK 2013146091 . Untuk memenuhi syarat pencairan bpjs. Tolong kirim ke Email saya ekapurwanty27@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Tolong pak paklaring saya juga di keluarkan, atas nama Tiara Mustafa 2013026841 di kirim lewat email saja ke tiaramustafa6@gmail.com
    Untuk pencairan bpjs
    Terimakasih

    ReplyDelete
  27. Pak tolong paklaring saya di kirim
    Nik saya 2013075571

    ReplyDelete
  28. Tolong dikluarkan saya pak
    2015053458

    ReplyDelete
  29. Tolong pak di bantu paklaring saya di kuluar kan pak karna saya sangat butuh

    ReplyDelete
  30. Siang bapak / ibu , mau nanya klo pakelaringnya hilang bisa di buat/di mimta lagi ngga ya ?

    ReplyDelete
  31. Tolong pak di bantu paklarinh saya di keluarkan

    ReplyDelete
  32. Pak bisa di tolong kirim paklaring saya ke email pahrulsanusi34@gmail.com
    Atas nama pahrul sanusi

    ReplyDelete
  33. Tolong pak paklaring saya juga di keluarkan, atas nama Dini Meryani 2015065930 di kirim lewat email saja ke dinimeryani525@gmail.com
    Untuk pencairan bpjs
    Terimakasih

    ReplyDelete
  34. Minta tolong pak...
    Surat paklaring saya atas nama EKO PURWANTO dikeluarkan guna mengurus pencairan bpjs ketenagakerjaan
    Tolong dikirimkan melalui email masterawp02@gmail.com
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  35. Tolong pak paklaring atas nama Andrianto juga di kirimkan ke email fillahazzam@gmail.com

    utk pencairan bpjs

    ReplyDelete
  36. Minta tolong pak...
    Surat paklaring saya atas nama M.IQBAL RAHMADI dikeluarkan guna mengurus pencairan bpjs ketenagakerjaan
    Tolong dikirimkan melalui email Muhammadiqbaal023@gmail.com
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  37. Tolong paklaring saya dikeluarkan pak. Atas nama Apip Priatna . Untuk memenuhi syarat pencairan bpjs. Tolong kirim ke Email saya apippriatna1995@gmail.com

    ReplyDelete
  38. Yang bth paklaring pt albany, pt indomarco monggo wa 081235435155

    ReplyDelete
  39. Mohon maaf ibu/bpk saya TEUKU MUHAMMAD YUSUF pada 2 tahun yang lalu saya pernah join dengan perusahaan ibu/bpk di Indomaret cabang Parung , dan penempatan saya di Indomaret pertigaan sarua .saya mau mencairkan BPJSTK di perusahan lain ,tapi tidak bisa karna masih ada BPJSTK dari Indomaret ,tapi saya tidak tau nmr BPJS nya mohon kirimkan paklaring saya atas nama TEUKU MUHAMMAD YUSUF dari perusahaan anda ke Email teukualayyuby@gmail.com , agar saya bisa mencairkan BPJSTK di perusahaan saya yang sekarang .terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf...apa paklaring dr acl masnya sdh kkuar

      Delete
  40. Kpd yth bapak/ibu personalia pt. Acl, saya atas nama ferdiansyah NIK : 2015104083,ingin menanyakan perihal paklaring karna kebutuhan bpjs, saya sempat resign pada tahun 2019 dan saya memohon bantuan kpd yth untuk mengurusnya karna ada kebutuhan yang mendesak mungkin itu saja yang saya sampaikan semoga bapak/ibu bisa membantu saya, email saya : ferdiansyah211417@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana mas pesan ini di respon ga mass , maaf nanya

      Delete
  41. Kpd yth bapak ibu.personalia pt.acl atas nama .indri hermans sukyoni.Nik .2013228802,mohon bantuan untuk mengirimkan paklaring ke email indriherman2971@gmail.com

    ReplyDelete
  42. Kepada Yth bapak ibu personalia PT,Albany Corona lestari atas nama Ari rejeki tanjung ,NIK 1272072107970004,mohon bantuan untuk mengirimkan paklaring beserta kartu peserta ke email tanjungari516@gmail.com ,mohon yah bapak ibu ,terimah kasih

    ReplyDelete
  43. Saya pernah kerja di Indomaret/PT Albany Corona Lestari thn 2015/2016 dan saya keluar belum mendapatkan kartu BPJSTK dan paklaringnya.Dan ini saya mau mencairkan saldo JHT,tp harus ada surat pengalaman dr PT Albany Corona Lestari,bagaimana solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kluar.nya sdh lepas kontrak blm

      Delete
    2. saya juga lagi dikondisi ini kak, apakah solusinya kak?

      Delete
  44. Minta tolong pak kirim parkling atas nama Abdul Hamid Saya mau mencairkan BPJS saya . Kirim ke email ku : Abdulhamid63111@gmail.com , saya mau mencairkan ada kabar gini pak tolong bantu uang buat bantu biaya hidup saaya di kampung orang pa 😔😔😔😔.
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    - Catatan tambahan Petugas :
    MOHON MELENGKAPI : 1. KARTU DARI PERUSAHAAN ALBANY CORONA LESTARI ( INDOMARET ) PADA TAHUN 2016 2. MOHON MENGUPLOAD BERKAS ASLI PADA PENGAJUAN KLAIM ( BERKAS YANG DIUPLOAD BERKAS FOTOCOPY) SILAHKAN MENGHUBUNGI HRD PERUSAHAAN UNTUK DIMINTAKAN TERLEBIH DAHULU KARTU DAN VAKLARING DARI PERUSAHAAN

    Hormat Kami, 
    BPJS Ketenagakerjaan

    ReplyDelete
  45. Maupun saya berangkat butuh uang tersebut pa aku tau kamu punya hati nuranimu admin 🙏🙏😔

    ReplyDelete
  46. Saya mau klaim bpjs tp paklaring blm dapat , mohon utk di cetak paklaring agar saya bisa klaim .

    ReplyDelete
  47. Minta tolong pak kirim kan paklaring atas nama Ita Rosita..saya ingin mencairkan BPJS saya yang perusahaan baru tapi gak bisa karna diminta BPJS buat kirim paklaring yang PT Albany sedangkan saya sudah lama resighn tapi malah ada PT Albany Corona lestarinya...mohon untuk dicetak paklaringnya agar saya bisa klaim.kirim ke email saya:itharositha123@gmail.com

    ReplyDelete
  48. Kalo tidak harap dinonaktifkan saja biar gak muncul PT.albany Corona lestrainya..tolong banget

    ReplyDelete
  49. Atas nama khayatun nur kholifah nik 2016188068 PT ACL bekasi, minta tolong kirim paklaring khayatunnk05@gmail.com

    ReplyDelete
  50. Cuma mau minta paklaring sayaaaa tp gak dkrim2 dr Acl, alhasil bpjs dr prusahaan lain tdk dapat dicairkan😡😡

    ReplyDelete

ibu dan anak