17 March 2016

Panduan BPJS Saya sudah berhenti bekerja selama 2 bln tapi kartu jamsostek masih aktiff- soni sonjayaa-kp.ciawitali rt.05 rw.10 kel. citereup - cimahii

Saya punya permasalahan BPJS Saya sudah berhenti bekerja selama 2 bln tapi kartu jamsostek masih aktiff

Yang saya alami : Saya sudah sering bolak balik ke kantor bpjs untuk mencairkan jht,tetapi kata pihak jamsostek kartu saya masih aktif.dan saya disuruh konfirmasi kembali ke tempat terakhir saya bekerja.
Ternyata katanya perusahaan tersebut mengatakan klo penonaktifan sudah dilapor ke pihak jamsostek sehingga sekarang urusanya hanya tentang saya dan pihak jamsostek


Pertanyaan BPJS : Saya ingin segera kartu jamsostek saya di nonaktifkan karena saya sangat butuh uang tersebut untuk modal usaha
Terimakasihh


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : soni sonjayaa -kp.ciawitali rt.05 rw.10 kel. citereup - cimahii

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak