17 March 2016

Bpjs tk sudah non aktive tapi keterangn masih aktive- ARi SRI WAHYUNINGSIH-desa sambongbangi rt 06 rw 01 kec kradenan kab grobogan

Saya punya permasalahan BPJS Bpjs tk sudah non aktive tapi keterangn masih aktive

Yang saya alami : saya habis kontrak bln januari 2016 dan smpai sekarang bpjs tk saya masih aktive. Sedangkn pihak perusahan mengatakn bahwa kartu bpjs tk saya sudah di non aktive kn dan pihak perusahaan jg sudah menunjukkn data daftar karyawan keluar dari kantor bpjs. Sedangkan pihak perusahaan juga sudah menghentikn iuran bpjs tk saya.


Pertanyaan BPJS : apa bisa me non aktive kn bpjs tk selain ke pihak perusahaan? Misalnya Ke bpjs tk cab kep. Masalahnya pihak perusahaan sudah tdk mau tau. Mohon solusinya ;(


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : ARi SRI WAHYUNINGSIH -desa sambongbangi rt 06 rw 01 kec kradenan kab grobogan

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak