17 March 2016

Panduan BPJS Kartu jamsostek saya masih aktif padahal saya telah berhenti bekerja selama 2 blan..- soni sonjaya-kp.ciawitali rt.05 rw.10 kel.citeurep-cimahii

Saya punya permasalahan BPJS Kartu jamsostek saya masih aktif padahal saya telah berhenti bekerja selama 2 blan..

Yang saya alami : Saya sering bolak balik ke kantor bpjs untuk pencairan jht tetapi kartu saya masih aktif,saya disuruh konfirmasi ke pabrik tempat saya bekerja dan pihak pabrik mengatakan klo pihak perusahaan telah memberikan laporan kepada pihak jamsostek tentang penonaktifan kartu jamsostek saya.sehingga urusannya tinggal pihak saya dan pihak dari jamsostek..


Pertanyaan BPJS : Saya ingin kepesertaan saya cepan di non aktifkan karena saya membutuhkanya untuk modal usaha saya.dimohon bantuanya.
Terimakasihh


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : soni sonjaya -kp.ciawitali rt.05 rw.10 kel.citeurep-cimahii

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak