21 March 2016

Problem BPJS Saya berhenti kerja dari pt bss th 2014 ternyata dananya saya mau cairkan setelah di cek nama saya masih aktif di pt bes saya sudah lapor ke pihak yayasan saya tempat bekerja dulu katanya nunggu dr pihak jamsostek sampai kapan sy menunggu sdh 1 bln blm ada jawaban dr pihak jamsostek- Budi dermawan-Jl lembang ll no.2 rt01 rw08 sudimara barat ciledug tangerang

Saya punya permasalahan BPJS Saya berhenti kerja dari pt bss th 2014 ternyata dananya saya mau cairkan setelah di cek nama saya masih aktif di pt bes saya sudah lapor ke pihak yayasan saya tempat bekerja dulu katanya nunggu dr pihak jamsostek sampai kapan sy menunggu sdh 1 bln blm ada jawaban dr pihak jamsostek

Yang saya alami : Pihak yayasan sy bekerja nunggu jawaban dr pihak jamsostek


Pertanyaan BPJS : Tolong di percepat sy sdh menunggu lama


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : Budi dermawan -Jl lembang ll no.2 rt01 rw08 sudimara barat ciledug tangerang

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak