23 March 2016

Persoalan BPJS Bpjs saya tidak bayar dari bulan januari 2015,, tapi bpjs saya dibuat memakai kk org tua ..bisa gag nonaktifkan bpjs lama dan membuat bpjs baru memakai kk suami?- fathiyah-jl.kp sawah rt01/rw03 pondok gede bekasi

Saya punya permasalahan BPJS Bpjs saya tidak bayar dari bulan januari 2015,, tapi bpjs saya dibuat memakai kk org tua ..bisa gag nonaktifkan bpjs lama dan membuat bpjs baru memakai kk suami?

Yang saya alami : Bpjs saya tidak bayar dari bulan januari 2015,, tapi bpjs saya dibuat memakai kk org tua ..bisa gag nonaktifkan bpjs lama dan membuat bpjs baru memakai kk suami?


Pertanyaan BPJS : Bpjs saya tidak bayar dari bulan januari 2015,, tapi bpjs saya dibuat memakai kk org tua ..bisa gag nonaktifkan bpjs lama dan membuat bpjs baru memakai kk suami?


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : fathiyah -jl.kp sawah rt01/rw03 pondok gede bekasi

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak