16 March 2016

Pelayanan BPJS Saya dapet Virtual Accoun tgl 14 dan sudah di bayar ternyatagihannya 178,500 aktif per tanggal 14 , tapi di kartu di cetak tgl 21 bagaimana ?????- Rina Herdiana Mariska-Cluster Graha Puspasari jl. Puspa ayu no 18

Saya punya permasalahan BPJS Saya dapet Virtual Accoun tgl 14 dan sudah di bayar ternyatagihannya 178,500 aktif per tanggal 14 , tapi di kartu di cetak tgl 21 bagaimana ?????

Yang saya alami : Saya mau berobat tidak bisa karna di kartu tercetak tgl aktif 21-03-16


Pertanyaan BPJS : tolong aktif sesuai virtual account dan tgl bayar , sesuai dengan virtual account , makasih


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : Rina Herdiana Mariska -Cluster Graha Puspasari jl. Puspa ayu no 18

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak