07 March 2016

Masalah BPJS Jamsostek saya belum di rekonsiliasi oleh pihak bpjs, sudah nunggu 2 bulan jamsostek saya masa aktf, padahal pihak perusahaan sudah mengajukan itu, apa masalah nya gmn menonaktfkannya?- ASEP RUHIYAT-kp.cicadas

Saya punya permasalahan BPJS Jamsostek saya belum di rekonsiliasi oleh pihak bpjs, sudah nunggu 2 bulan jamsostek saya masa aktf, padahal pihak perusahaan sudah mengajukan itu, apa masalah nya gmn menonaktfkannya?

Yang saya alami : Sudah 3 kali ke jamsostek untuk mencairkan uang jht tpi belum bisa karna kartu saya masih aktif


Pertanyaan BPJS : Bagaimana cara menonaktifkan jamsostek, sudah menunggu 2 bln pihak bpjs belum me rekon juga


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : ASEP RUHIYAT -kp.cicadas

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak