05 March 2016

Kendala BPJS Saya tdk dpt melakukan pencairan dana BPJS JHT- Linda Malvina-Perum Tugu Permai B8/3 Rt.006/Rw.002

Saya punya permasalahan BPJS Saya tdk dpt melakukan pencairan dana BPJS JHT

Yang saya alami : Saya pernah mengajukan formulir pencairan dana bpjs jht, namun stlh dilakukan pengecekan oleh petugas trnyta dana bpjs jht tdk dpt dicairkan dikarenakan perusahaan blm membayarkan / menunggak iuran bulanan bpjs jht.


Pertanyaan BPJS : Saya mengharapkan agar perusahaan dpt melakukan proses pembayaran, dan Surat Peringatan yg sdh dikirimkan ke perusahaan lama saya jika blm direspon oleh perusahaan agar ditindak tegas sesuai prosedur dan hukum yg berlaku utk memberikan efek jera dan tdk menyepelekan hukum.
Bukan hanya saya yg mengalami tetapi semua mantan karyawan maupun karyawan yg msh aktif jg mengalami hal yg sama.
Sdh 1 tahun lbh perusahaan menunggak dan belum ada tindakan hukum yg dikenakan.
Jika boleh saya tahu sudah sejauh manakah proses hukum yg sdh dilakukan oleh pihak berwenang / penegak hukum kepada perusahaan saya yg lama.


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : Linda Malvina -Perum Tugu Permai B8/3 Rt.006/Rw.002

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak