11 March 2016

Kendala BPJS saya sudah berhenti bekerja dan ingin menonaktifkan bpjs ketenagakerjaan oleh krnnya saya mohon utk di non aktifkan. saya sudah coba laporan ke perusahan saya bekerja dulu tapi tak kunjungi di non aktifkan pdhl saya uda punya surat referensi- ria dwi nurdiyawati-Jl pati unus gg 29 kav 18b pasuruan jatim

Saya punya permasalahan BPJS saya sudah berhenti bekerja dan ingin menonaktifkan bpjs ketenagakerjaan oleh krnnya saya mohon utk di non aktifkan. saya sudah coba laporan ke perusahan saya bekerja dulu tapi tak kunjungi di non aktifkan pdhl saya uda punya surat referensi

Yang saya alami : pada saat itu saya bekerja di CV Java seluler hanya 4blm saya tdk tau klau di dftarkan dan smpai saya klwr kartu bjps ketenegakerjaan itu tidak prnh saya trima.stlh saya bkerja di perusahan yang baru dan saya resain kmbli saya berniat mengklaimnya trnyta saya di perusahan CV Java Seluler itu aktif.padahal sya sudah resain hmpir 2 thn


Pertanyaan BPJS : saya ingin menonaktifkan bpjs ketenangakerjan CV java seluler dgn no kartu 14002777200


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : ria dwi nurdiyawati -Jl pati unus gg 29 kav 18b pasuruan jatim

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak