21 February 2016

Panduan BPJS saat ini saya berdomisili di Kabupaten Aceh Timur, sedangkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dikeluarkan masih di Alamat lama saya di Kota Langsa Provinsi Aceh- MUSTAFA-Desa Gampong Tanjong Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh

Saya punya permasalahan BPJS saat ini saya berdomisili di Kabupaten Aceh Timur, sedangkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dikeluarkan masih di Alamat lama saya di Kota Langsa Provinsi Aceh

Yang saya alami : KIS yang keluar tidak sesuai dengan domisili KTP saya yang baru


Pertanyaan BPJS : apakah Faskes tidak berpengaruh dengan tempat tinggal ataukah saya harus mengganti kembali KIS tersebut dengan KIS sesuai alamat tinggal baru ???


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : MUSTAFA -Desa Gampong Tanjong Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak