23 February 2016

Konsultasi BPJS Saya sdh resign dari perusahaan saya PT. MEGA CENTRAL FINANCE sejak tanggal 23 Januari 2016 akan tetapi , status ke anggitaan BPJS masih status aktif sehingga sy terkendala untuk mencairkan klaim JHT- Asbudianto-Jl.Sao,-Sao BTN 1 Blok H No.4A Kendari

Saya punya permasalahan BPJS Saya sdh resign dari perusahaan saya PT. MEGA CENTRAL FINANCE sejak tanggal 23 Januari 2016 akan tetapi , status ke anggitaan BPJS masih status aktif sehingga sy terkendala untuk mencairkan klaim JHT

Yang saya alami : Sudah sebulan status KPJ masih aktid


Pertanyaan BPJS : Agar dapat dibantu segera di nonaktifkan agar dapat sy mencairkan JHT saya.


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : Asbudianto -Jl.Sao,-Sao BTN 1 Blok H No.4A Kendari

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak