26 February 2016

Kendala BPJS kartu bpjs saya msh aktif dr kantor lama saya,dr pihak bpjs sbnrnya cm menyarankan agak kantor lama saya tinggal ngeklik non aktif bpjs saya tp katanya harus nunggu 2bln..apakan bisa ditindak lanjuti kebijakan gak rasional dr kantor lama saya- tomas gaus permadi-purwoharjo rt6rw7 comal pemalang

Saya punya permasalahan BPJS kartu bpjs saya msh aktif dr kantor lama saya,dr pihak bpjs sbnrnya cm menyarankan agak kantor lama saya tinggal ngeklik non aktif bpjs saya tp katanya harus nunggu 2bln..apakan bisa ditindak lanjuti kebijakan gak rasional dr kantor lama saya

Yang saya alami :


Pertanyaan BPJS : ingin segera dinon aktifkan kartu bpjs saya


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : tomas gaus permadi -purwoharjo rt6rw7 comal pemalang

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak