10 September 2015

Permasalahan BPJS saya anggota bpjs kls 1 selama ini saya bayar terus tp pd suatu ketika saya kecewa dgn bpjs stlh itu saya tdk pernah membayar lg selama 8 bln.tp skrng di perusahaan saya d hrs kan pakai bpjs otomatis saya hrs bayar tunggakannya dl selama 8 bln.sedangkan selama ini saya tdk pernah menggunakan bpjs sekalipun.bolehkah saya tutup dl bpjs yg sdh ada lalu buat baru,krn saya keberatan kalo hrs bayar 60rb x8bln sedangkan saya tdk pernah menggunakan.tolong minta solusinya- rita mardiana utary-jl.mujair 1 no.136 perumnas 1 tangerang

Saya punya permasalahan BPJS saya anggota bpjs kls 1 selama ini saya bayar terus tp pd suatu ketika saya kecewa dgn bpjs stlh itu saya tdk pernah membayar lg selama 8 bln.tp skrng di perusahaan saya d hrs kan pakai bpjs otomatis saya hrs bayar tunggakannya dl selama 8 bln.sedangkan selama ini saya tdk pernah menggunakan bpjs sekalipun.bolehkah saya tutup dl bpjs yg sdh ada lalu buat baru,krn saya keberatan kalo hrs bayar 60rb x8bln sedangkan saya tdk pernah menggunakan.tolong minta solusinya

Yang saya alami : di perusahaan di haruskan pakai bpjs,sedangkan saya ada tunggakan otomatis saya d haruskan membayar dl,saya keberatan krn selama ini saya tdk pernah memakai nya


Pertanyaan BPJS : dpt kah menutup bpjs dan membuat baru

BPJS sifatnya seumur hidup, jadi BPJS Anda tidak bisa ditutup, namun tetap menjadi hutang yang harus Anda bayar.

Jawaban lengkap silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : rita mardiana utary -jl.mujair 1 no.136 perumnas 1 tangerang

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak