03 September 2015

Permasalahan BPJS satu keluarga saya berktp jakarta sedangkan anak dan istri ktp daerah saat ini anak saya kuliah di jakarta terus permasahanya tiga2nya sudah mendaftar lewat kepegawain intansi saya cuma hasilnya saya dan istri udah jadi anak tidak jadi alasan ktpnya aerah tapi istri ber alamat daerah bisa jadi perbedaanya apa?- sardi-komp setneg blok i no 8 pondok kacang pondok aren tangsel

Saya punya permasalahan BPJS satu keluarga saya berktp jakarta sedangkan anak dan istri ktp daerah saat ini anak saya kuliah di jakarta terus permasahanya tiga2nya sudah mendaftar lewat kepegawain intansi saya cuma hasilnya saya dan istri udah jadi anak tidak jadi alasan ktpnya aerah tapi istri ber alamat daerah bisa jadi perbedaanya apa?

Yang saya alami : saya saya satu keluarga persaratan komplit lewat kepegawian menpera waktu itu bapak ibunya jadi anaknya tidak jadi


Pertanyaan BPJS : yang diinginkan dipermudah dan bisa mengurus kemana?


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : sardi -komp setneg blok i no 8 pondok kacang pondok aren tangsel

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak