26 September 2015

Masalah BPJS Kartu tdk bs dgunakan lagi tunggakan 10 bln tp sdh sy bayar ksluruh tunggakan bsrta denda namun kartu tetap tdk berlaku- linda-pelalawan

Saya punya permasalahan BPJS Kartu tdk bs dgunakan lagi tunggakan 10 bln tp sdh sy bayar ksluruh tunggakan bsrta denda namun kartu tetap tdk berlaku

Yang saya alami : Mmg kartu sy untk individu.setelah brjln 3bln mau diambil alih smprusahaan mnjd bpjs ktnaga krjaan otomatis sy hntikan smntra pembayarannya..namun stlh bbrp bulan prusahaan sy tdk mengeluarkn kartu bpjs saya malah yg sy terima adalah kartu inhealt.stlh sy mau menggunakn bpjs trnyata sdh 10bln tunggakan lalu saya transfer melalui via bank dan total yg sy bayar Rp6002000.namun bpjsnya ttp tdk bs dgunakan lg


Pertanyaan BPJS : Supaya diaktifkn kembali bpjs individu pnya saya


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : linda -pelalawan

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak