13 April 2016

Konsultasi BPJS Saya ingin menonaktifkan kartu saya melalui perusahaan saya dulu. Akan tetapi perusahaan saya selalu bilang belum ada uang mba untuk bayar sekaligus menonaktifkan. Saya tidak mengerti kenapa non.aktif kartu susah sekali.- Gita-Duta indah teratai 8 pondok gede

Saya punya permasalahan BPJS Saya ingin menonaktifkan kartu saya melalui perusahaan saya dulu. Akan tetapi perusahaan saya selalu bilang belum ada uang mba untuk bayar sekaligus menonaktifkan. Saya tidak mengerti kenapa non.aktif kartu susah sekali.

Yang saya alami : Kejadiannya perusahaan tempat saya dulu bekerja tidak peduli tentang penon aktifan kartu BPJS ketenagakerjaan saya. Terlalu banyak alasan


Pertanyaan BPJS : Saya hanya ingin di non Krugman saja. jangan menghindar setiap diminta tolong.


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : Gita -Duta indah teratai 8 pondok gede

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak