08 April 2016

Konsultasi BPJS Mau nenonaktifkan bpjs dari perusahaan lama karna perusahaan baru tidak bisa memproses sebab saya masih aktif bpjs diperusahaan saya yang lama tp saya sudah keluar dari perusahaan lama bulan maret.tp karna masih dibayar sama perusahaan lama saya soalanya saya masih dapat gaji sisa sata masih kerja diperusahaan lama otomatisaotomatis masih dibayar.tp untuk bulan selnjutnya.kan saya udah tidak membayar dari perusahaan lama karna saya sudah tidak bekerja disana.- dwi ariyanu -desa golantepus rt 3 rw 5 mejobo kudus

Saya punya permasalahan BPJS Mau nenonaktifkan bpjs dari perusahaan lama karna perusahaan baru tidak bisa memproses sebab saya masih aktif bpjs diperusahaan saya yang lama tp saya sudah keluar dari perusahaan lama bulan maret.tp karna masih dibayar sama perusahaan lama saya soalanya saya masih dapat gaji sisa sata masih kerja diperusahaan lama otomatisaotomatis masih dibayar.tp untuk bulan selnjutnya.kan saya udah tidak membayar dari perusahaan lama karna saya sudah tidak bekerja disana.

Yang saya alami : Tapi katanya nunggu 3 bulan baru nonaktif sendiri.sedangkan perusahaan baru saya pengen segera memproseanya


Pertanyaan BPJS : Gimana solusinya dan bilangnya saya sudah mengurus bilang kebpjsnya langsung.tp saran.nya saya suruh bilang keprusahaan lama.saya udah bilang untuk menutup iuran.nya tp bilangnya suruh nunggu 3 bulan nanti tidak aktif sendiri


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : dwi ariyanu -desa golantepus rt 3 rw 5 mejobo kudus

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak