10 August 2015

BPJS : Kartu BPJS belum aktif- Tati Bayani-Kel.Karya Baru Palembang

Saya punya kendala BPJS Kartu BPJS belum aktif

Yang saya alami : Setelah beberapa bulan saya membayar yuran BPJS langsung melalui Bank,bulan berikutnya ada perobahan yaitu harus pakai ATM,sedangkan saya tidak mempunyai ATM,ahirnya saya menunggak,setelah saya berobat ke Puskesmas kartu BPJS saya tidak dapat digunakan,kemudian saya mau berobat pakai KK/KTP ( Program Kepala Daerah )ternyata tidak boleh juga,terpaksa saya berobat bayar,setelah saya mendapat pinjaman uang,saya melunasi tunggakan yuran BPJS saya,beberapa hari kemudian saya ke Puskesmas untuk berobat,sampai disana saya harus bayar kes lagi karena kartu BPJS saya belum aktif,saya mendatangi Kantor BPJS untuk mengaktifkan Kartu,tapi berapa kali saya datang belum aktif juga,kata petugasnya Kompiuternya eror,lalu kapan kartu saya baru aktif.


Pertanyaan BPJS : 1.yang sudah melunasi tunggakan,diaktifkan secara otomatis.
2.yang tidak mampu membayar tunggakan,jangan dihilangkan haknya berobat gratis menggunakan KK/KTP.


Jawaban : http://pembayaranonline.com






Dikirim oleh : Tati Bayani -Kel.Karya Baru Palembang

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak