05 October 2015

Kendala BPJS bpjs saya yg saya buat sendiri (gratis) tidak aktif/penangguhan perusahaan- muhammad nurdin-kapuk kebon jahe rt.015/003 kapuk,cengkareng

Saya punya permasalahan BPJS bpjs saya yg saya buat sendiri (gratis) tidak aktif/penangguhan perusahaan

Yang saya alami : td saya ingin berobat di RSUD cengkareng,tp stelah mndaftar katanya bpjs saya tidak aktif/sedang dlm penangguhan perusahaan. itu maksudnya bagaimana ??krna sebulan yg lalu saya diminta mengumpulkan berkas untuk membuat bpjs ketenagakerjaan.otomatis kan perusahaan yg membayar stiap bulan iurannya,tp apakah stelah nnti saya tidak bekerja iuran tersebut harus ttap saya bayar ??


Pertanyaan BPJS : mohon dijelaskan sedetail-detailnya.. terima kasih


Jawaban silakan klik http://pembayaranonline.com





Disampaikan oleh : muhammad nurdin -kapuk kebon jahe rt.015/003 kapuk,cengkareng

No comments:

Post a Comment

ibu dan anak